Selasa, 14 Juni 2011

hubbyku dah plg..

Akhirnya hubbyku dah plg dari tugasnya, he..he.. ternyata cpt juga 2 minggu ini yach. tapi dihari2 awal beraaat rasane biasanya slalu sama2. hubbyku putihan lho mukanya juga fresh kok ndak keliatan lelah, puji Tuhan kalo hubbyku sehat :)
dia langsung crt kangeen banget ma aku n dedek he..he.. juga kangen ma masakan indo. secara dia disana kebanyakan makan kfc dan roti aja. suamiku ndak bs maem yang ada kandunagn b2-nya dan ndak bs maem kue atau smacam dimsum yang isinya daging ato soup2 gt dia juga ndak bisa n ndak suka sayuran juga.. hadeeeeh banyak ya..
tapi secara global sih sebenarnya dia gampang kok maemnya, keringan di sukanya. tempe grg,ikan,ayam,daging gt dia bs banget. makanan yg dia kangenin sptnya sotomie deh ma makanan padang juga he..he..
banyak yang dia crtin, ttg kerjaanya, tmpt dia nginepnya jg tempat dia jalan2. kasian tp sptnya dia krg bs menikmati. dia lbh suka diindonesia ato wisata yang berbau alam gt dia suka banget.
oh ya ada beberapa barang yang dia beli yaitu coklat,kaos, gantungan kunci, smuanya dibagi bwt sodara dan tmn. dia beli bantal mothercare bwt bumil dikantor sama tas. ada parfum u/ kakak dan apalagi ya, pernak pernik gitu deh aku lupa apa aja. he..he.. kasian dia hunting ksana sini bwt cr oleh2 he..he.. sebenarnya aku juga ndak pgn apa2 krn aku tau dia kesana krn tugas, bkn jalan2, dia yang inisiatif pgn beliin sesuatu. walo kadang ndak sesuai dengan apa yg aku suka tapi aku sangat menghargainya. makasih ya sayang.

5 komentar:

  1. hihiiiy... asiiiiiiik uda pulang ...

    BalasHapus
  2. Hmmm seneng ya yang suaminya udah pulang, jangan lupa oleh2nya bagi2 sama kita2 hehehhe

    BalasHapus
  3. Seneng ya yang suaminya udah pulang, jadi ada yang nemenin jalan-jalan sama bobo malam hehehhe
    Jangan lupa oleh2nya Dini minta ya tant...

    BalasHapus
  4. Lia~ iya kak asyiik banget dah ditmni hubby lagi :)

    Mulyani~ he..he.. iya mbak senang rasanya :) sayang ya jauh coba deket aku bagi deh mbak.

    Ibudini~ he..he.. iya betul itu mbak ;) sini dek dini tante bagiin coklatnya yg buanyak bwt kamu.

    BalasHapus
  5. asiiik.. keponakan dapat apa nih bulik? emg om ucok dines kemana? Kangeeeen bulikkkk, pasti udh buncit deh peyutnya >:D<

    BalasHapus