Senin, 20 Juni 2011

nama babyku siapa ya..

setelah tau kalo babyku perempuan, aku ma hubby dah mulai nyari nama bwtnya. he..he.. aku kayanya yg heboh deh, hubbyku masih kalem2 aja tuh ;)
aku pengen namain dek sekar, manis ya.. maksudku biar ada nama jawanya gitu secara pasti dedeknya dikasih marga batak tuh jd maksudku biar ada perpaduannya pejabat gitu, peranakan jawa batak *jiaaaaah kerenkan? he..he..

Tapi ada daya usulanku belum di acc juga sama hubby.. dia pengennya biar dedek punya nama spt anak2 jaman sekarang yang namanya apik2. padahal nama sekar apik banget menurutku lho. oh ya yang putri (ibuku) sptnya juga ndak urun (usulan) nama deh, opungnya juga ndak jd menurut mereka biarkan kami aja yang special kasih nama bwt dedek.. padahal aku ma hubby juga menyilahkan bila opung n yang-ti nya ksh usulan nama.

tp yo wes deh, seiring waktu nanti dan cb browsing nama baby dan doa Tuhan pasti bantu kasih nama yang terbaik bwt dedek :) amin. aku sarapan bubur dulu deh ya, dedeknya juga dah brasa nendang bilang saatnya tambahan nutrisi pagi ini ma. sssst padahal memang akunya juga dah lapeeer..ha..ha.. maem dl yach..

5 komentar:

  1. Yang penting jangan terlalu berat,panjang dan sulit aja..
    Meskipun pendek tapi punya makna...
    moga sehat2 aja ya

    BalasHapus
  2. coba deh bulik meluncur ke website ini http://melindahospital.com/modul/user/baby_name.php. semoga bisa dpt saran nama yg cantik. :D

    BalasHapus
  3. bagus juga kalo namanya Sekar..artinya melati ya itu?

    BalasHapus
  4. baca di Kompas Minggu kemarin, katanya ada yg jual nama bayi lho. jadi dia menciptakan sendiri nama2 bayi gitu. Tapi mahal harganya.

    BalasHapus
  5. Ibudini~ iya mbak masih bingung u namanya. dah beberapa kata dapat tp rancu kalo digabungkan he..he.. makasih mbak.

    Dek.idnah~ iyo nduk thx yo webnya dah aku liat buanyaak ya pilihannya? trus ada artinya pula perkata he..he.. seru bwt nyusunnya tp kok lama2 aku mumet ha..ha..

    Sang cerpenis~ sekar artinya bunga mbak, tp ndak jd dipake nich tyt nama panjang tetanggaku dah sekar he..he.. ntar sekar 1 dan sekar 2 manggilna :)

    Sang cerpenis~ weh ada ya spt itu? mending cari ide sendiri ato nyari diinternet aja mbak, dah coba nyari dari nama di alkitab jg sih tp lum ktm yang cocok nich.

    BalasHapus