Selasa, 31 Mei 2011

kangen ma hubbyku

He..he.. aku baca judul yang aku bwt jd mesam mesem sendiri malu euy.. tapi itu lah keadaanku skrng dah 3hari aku jalani tanpa pijatan ma pelukan hubby *lebay bgt yach ha..ha..
ndak enak rasanya kalo hubby tugas ke luar dan makan waktu 2minggu pula.. jadi tinggallah aku sendiri dirmh ibu mertua. rasanya sebenarnya biasa aja krn juga dah deket juga ma ibu ma bapak juga adeknya hubby tapi tetep aja ada yang berbeda dan asing bwtku.

Awalnya sih hubby ndak mau terima tugas itu dgn alasan ndak tega ninggalin aku selama itu dgn kondisi yang sedang tekdung pula, tapi aku malah yang semangat dorong dia supaya dpt pengalaman dan ilmu yang baru. walo sbnrnya hati kecilku sdikit ndak rela dia pergi kesana. tapi piye wong namanya tugas, mkn juga rasa manjaku yang suangat bsr jadi kaya gini nich rasane ndak enak bgt.

Tidur rasanya lapang sih secara bisa guling2an ha..ha.. tapi tetep aja ndak enak.. selama 2taon merit baru kali ini ditinggal tugas terlama. biasanya kalo sblm tidur kita bisa omongin segala hal mulai dari kerjaan, ttg rmh yang ditangerang juga segala gosip tetangga yg unik2 dan kdng gak penting, ttg krjaan dan juga ttg pertumbuhan si dedek diperut,jg planing2 kedepan wuaah aku sgt kehilangan saat2 spt itu. sepi juga yach seperti lagunya chaca handika (penyanyi dangdut), gini kalo gak salah liriknya :

masak masak sendiri..
makan makan sendiri..
nyuci baju sendiri..
tidurpun sendiri...

Wakakakak labay abizz pokoknya..
Paling ndak komunikasi antara aku ma hubby tetap jalan dan intens dan saling mendoakan dalam pekerjaan dan kesehatan. cepat pulang ya sayang ntar aku bwtin iga & ikan bakar kesukaanmu dech :)

22 komentar:

  1. Duhh kasihan yang ditinggal suami, masak-masak sendiri..tidur-tidur sendiri.
    Berdoa saja biar suaminya dilancarkan rejeki dan sehat, karna banyak kan yang sudah merelakan suaminya pergi kerja di luar kota atau jauh dari keluarga tapi kalau telp asik mengeluh aja...jadi suami kasihan juga kan yg lagi mencari rejeki ..
    Semoga sehat selalu utk kandungannya ya

    BalasHapus
  2. lah si Om Ucok tugas kemana emang Bulik? Gpp bulik cm 2 minggu, Hayoo kalo berbulan2. :'(

    BalasHapus
  3. Ibudini~ he..he.. iya mbak, ndak boleh ngeluh ya harus kasih semangat :) makasih mbak. salam bwt dek dini yach.

    dek.indah~ tgs ke sing nduk, wekekkekeke iya nduk lali aku, eka jauh lbh lama yach. sabaarr ya cemplukku. eh sbt ada acr gak? mbah clgn mo ke rwmngn lho.

    BalasHapus
  4. yg sabar ya..:p

    salam kenal juga... :shakehand

    BalasHapus
  5. Hmm lagi sendiri ya...
    Buatku LDR adalah biasa, sejak pacaran, bahkan setelah jadi suami isteri, karena masing-masing punya karir. Jika yang satu harus tugas ke LN atau luar kota diharapkan satunya tidak tugas ke luar kota.

    Kemudian, kami memaintain agar garis belakang kuat, serta tinggal di rumah dinas yang teman-teman nya kenal baik semua, sehingga anak-anak tetap aman. Pada akhirnya, semua adalah karena kebiasaan, bisa karena biasa.... Alhamdulillah anak-anak sudah lulus kuliah semua.

    BalasHapus
  6. Makin gak ketemu makin rindu makin mesra...

    >>>Nitip pesan buat semua:
    Saya ada tantangan buat para blogger Indonesia, ki. Yang siap bisa langsung ceck TKP di blog saya.

    BalasHapus
  7. sabar sabar hahaha
    nanti juga ilang kangennya

    BalasHapus
  8. Hmm sabar ya Nit...masih kangen itu wajar kalau udah gak kangen itu yang patut di pertanyakan.

    BalasHapus
  9. hehehe...mbak....gpp mbak..kalau ngak ditinggal dinas nggak bakalan juga mbk nita buat postingan tentang kangennya sama misuanya..he..he..he...

    MBak aku dulu sewaktu habis nikah langsung pisah mbak...soalnya suamiku masih kerja di jogja saya di madiun...dan saat itu saya juga harus mengontrak rumah sendiri..jadi selama 6 bulan lebih aku sendirian di rumah kontrakan mbak...hehehe...

    BalasHapus
  10. sabar mbak nita..
    namanya juga cari nafkah, yang penting ga jadi bang toyib.
    aku sendiri sering ga tega ninggalin istri yang lagi hamil dinas ke luar kota.

    BalasHapus
  11. Fizero~ iya, musti sabar :) makasih n met kenal juga yach..

    Edratna~ wuah dah terbiasa ldr dr semenjak pacaran ya mbak? yang penting saling saling dukung gitu ya :) saya banyak belajar dari blog mbak, makasih ya..

    Alamendah~ wah maaf ya, aku late pas tanggal closing ki. met hari lingkungan hidup yach..

    Shadai ajlani~ he..he.. iya makasih, sabar itu subur :)

    BalasHapus
  12. Mulyani~ ha..ha..ha iya mbak kangen nich tp puji Tuhan bentar lagi dah pulang :)

    Nyitnyit~ betul..betul mbak..
    wah jauh lebih lama ya mbak ldrnya dan mbak lbh harus mandiri ya karena sendirian, salut euy..

    Geafry Necolsen~ wakakakak ya ndak sampe kaya bang toyip slma 3 bln gt ha..ha.. makasih ya.. salam bwt istrinya jg ya mas, smoga kehamilannya lancar dan ndak sering ditinggal dinas ke luar kota.

    BalasHapus
  13. ihhhh si kakak bikin ngiri aja deh... :)

    BalasHapus
  14. he he eh dangdutnya oke juga tuh...hmm...biasa ditemani sih jadi berasa ya sepinya

    BalasHapus
  15. Lily simangunsong~ ;) kok iri to dek? wong lg kangen kok ni he..he..he..

    Sang cerpenis~ wakakakaka iyo mbak fanny lagu dangdut lbh ngena liriknya :) he'em biasa salalu bareng sih mbak jd ya sepi bgt rasanya.

    BalasHapus
  16. kira2 kalo aku dah menikah spt itu gak ya? hehee...

    BalasHapus
  17. sang cerpenis~ Pagi mba :) xixixixi ayo mba buruan meritna, beda lho rasanya pacaran n stlh merit, kayanya lbh teratur aja dan ada tujuan kedepan bsama.

    BalasHapus
  18. Jadi pengen nikah *lho* hehehe

    Nanti kalau dah pulang, minta oleh2nya yah, Mbak? :)

    BalasHapus
  19. JIyah, baru lihat tanggal postingan, sekarang dah pulang belum, Mbak? :)

    BalasHapus
  20. Anazkia~ xixixixi ayo sini maen kermh ntar aku bagi coklat he..he.. udah plg hubbyku mbak :)

    Sang cerpenis~ udah ktm mbak jd dah terobati kangennya ;)

    BalasHapus