Senin, 07 Mei 2012

Yipppie fe 6 bulan

Hari ini tepatnya fe dah 6 bulan 6 hari lho :) senangnya dan rasanya cepat juga ya waktu, tau-tau fe dah bsr he..he..
panjang umur ya nak, sehat selalu, yang pinter n nurut ma mama-papa ya :)

Ni mama mo postingin wkt pertama fe maem, maem pure alpukat, planingnya tuh 2 minggu awal aku pengen ngenalin pure buah-buahan dl baru ntar bubur2 yang lain gitu. hmmm nyaaam..nyaaam kupikir akan mudah tinggal nyuapin aja tyt eh ternyata susah boo.. jan bibirnya rapet banget harus dinyanyiin sik baru leb ditelen. ato di kasih bunyi-bunyian sik baru mangap ha..ha.. dan blepotan bgt, lucu tenan dah. 



Ini foto fe dengan opung, smoga kedepannya makin lancar maemnya ya nak, Yesus berkati.

22 komentar:

  1. wah udah gede ya. gak berasa...mesti banyak makan ya fe biar cepet gede

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba fanny, gak brasa ingetnya baru kmarin lahiran he..he.. tyt dah cpt jg ptumbuhannya.

      Hapus
  2. wah...cepat gede, sehat dan jadi anak yg berbakti ke org tua ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih ya dah mampir :)

      Hapus
  3. kalo aku dulu anak susah makan suka rada pake 'kekerasan'..maksudnya kedua pipinya agak ditekan spy mulutnya kebuka. atau dipencet hidungnya. Kejam ya? hehe...soalnya kalo ga gitu, makanan ga masuk sama sekali!
    ***mohon jangan ditiru trik ibu kejam ini*** hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha..ha.. bisa dimengerti mba trikmu ini. gemes jg ya kadang kalo liat anak kt ndak mau maem ;)

      Hapus
  4. Kak Vales juga susah makan. Susaaahhh..banget. Lama-lama lancar, kok.
    Maem yang banyak ya, Fe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya mba? iya smoga nanti lekas lancar n lahap maemnya.

      Hapus
  5. halo Fe udah suka makan belum nih? keponakanku dulu juga susah makan lho. sekarang udah enggak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih agak susah mba fanny, dia sukanya minum air putih. jd stiap maem air putih harus pura2 disodorin dl baru dia mangap ;)

      Hapus
  6. Kunjungan balik ma, makasih telah mampir ke blog saya. Asiiiik Fe udah MPASI, saat2 paling seru ya masa awal MPASI. Ntar ada saatnya anak lahap, ada saatnya GTM....just enjoy it ma. Semoga Fe selalu sehat dan pinter makannya ya sayang :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya bunda dita, salam bwt k'dita yach..

      Hapus
  7. wah dedek fe smoga cpt gede dan sehat selalu ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya tante ria, smoga tetap semangat ya beresin gudangnya :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. amin, makasih dah mampir. salam bwt kak loli chan yach :)

      Hapus
  9. semoga fe makannya makin lahap ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak indi, tp sekarang fe lagi sakit nich. jd maem dah dikit tambah susah pula maemnya huuuft.

      Hapus
  10. Dikasih bunyi-bunyian apa tuh mbak? Hihihi xD
    Hai Fe :-h

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketok-ketok pager, ato kaca ato nyanyi sih yang lebih sering un, ha..ha..

      Hapus
  11. semoga sehat selalu ya Nak, pinter, dan manut sama orang tua.

    BalasHapus