Rabu, 23 Mei 2012

Cepat sembuh ya fe sayang

Kmarin fe sakit, yaitu panas 37,7 suhu badannya. dan muntah beberapa kali. sedih banget rasanya. aku ijin ndak msk krj u ngejaga fe. pagi maem spt biasa, mik susu jg banyak siang dan sore jg mau maem. dan tidurnya nyenyak sekali. tenang dan seneng rasanya liatnya, karena dia jg malam sebelumnya ndak banyak tidur, karena badannya ndak enak mkn. menjelang sore fe di lap sama opung dan ndak tau knapa setelah dilap badannya fe muntah dan lumayan banyak, hikks sedih rasanya. apa mkn angin ya? akhirnya aku parutin bawang merah dan dikasih minyak telur dibalurin ke perut, punggung dan telapak kakinya. puji Tuhan fe tenangan.

Duh tapi semalam fe agak rewel bangun beberapa kali dan aku juga was-was mo ngasih susu tapi takut dia muntah lagi. oh ya aku blm crt ya, kalo asiku sekarang sgt sedikit produksinya. jd dah 15hari ini aku ampir 90% pakai sufor, diawali dari fe yang bingung puting sehingga gak mau nyedot dr pd dan aku yang tiap kali harus pompa n ngasih dari dot *sediihbgt. papa fe jg ikut repot semalem gantian jagain,mkn karena ngeliat aku jg dah sangat lelah jd papa ikutan gendong dan nenangin fe. danke pa.

Pagi ini fe suhu badannya 37,2 seharusnya direndemin di air anget ya siang hari,sbentar aja biar badannya enakan. he..he.. tapi agak susah jelasin ke opungnya. ntar malah tambah panas badannya fe malah gt kata opung. td pagi dah dimnmin tempra drop,smoga panasnya turun hari ini. wkt tadi mo ninggalin tuk brkt kerja beraat rasanya. tp piye lagi, sabar ya sayang. bentar lagi mama akan jaga kamu full. cepet sembuh ya sayangku. banyak maem&mnmnya serta ndak muntah lagi ya sayang. Yesus sembuhkanmu,amin.







13 komentar:

  1. jangan lupa tes darah Mbak kalo nggak turun-turun panasnya. semoga fe cepet sembuh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya mas? puji Tuhan sih ndak perlu tes darah mas, sekarang dah sehatan. makasih ya :)

      Hapus
  2. Kalau sudah ada sirup penurun panas keknya bakalan turun deh panasnya. Kalau gak ada emang sebaiknya dikompres sama air hangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak dah sehat fe :) makasih ya.

      Hapus
  3. Balasan
    1. amin, dah sehat mba :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. sudah mba, fe sekarang dah aktif lagi lho.

      Hapus
  5. kyknya lg musim tuh ya? anak ponakanku juga sama sakitnya! trus anakku yg laki juga tadi pagi muntah2 dan mual. Virus atau kuman apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetangga opung juga sama mba, sampai di rawat dirumah sakit. sepertinya virus dah. tapi mkn kalo fe memang ada pengaruh susu juga.

      Hapus
  6. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  7. Wah..Fe habis sakit ya. Sekarang sudah sembuh kan. Kalau anak sakit emang sedih ya ma. Pengalamnku dulu, setiap Dita sakit, ASI adalah obat mjarab. Sempet waktu Dita umur 13 bulan, panas tinggi dan muntah, semalaman saya kasih ASI doang, pagi nya panas ilang lho. Selalu sehat ya Fe sayang, biar papa mama gak sedih :-)

    BalasHapus