Kamis, 11 Agustus 2011

dapet emas nich..yihuii


Wuah ndak terasa aku dah 6 taon kerja di tmptku yang sekarang. kemarin kantor ngadain acr ultah dan buka puasa bareng di dufan. n setiap org kebagian 2 tiket, aku gak bisa ikut secara ibu datang dan lgpula didufan aku juga ndak bs menikmati permainan,kan kasian dedeknya keguncang2 gitu he..he..

Ada sih sebenarnya yg bisa diikuti kaya ke istana boneka aja sekalian ngadem gitu :) tp ya kerena banyak hal aku ma hubby akhirnya ndak dtg. pdhl aku dah diphone hrd akan dapet piagam masa penghargaan lho.. cuiit..cuiit jarang2 naek ke panggung *norak emang whaaahaha..

yo wes pokoknya makasih bwt perusahaan ditmpt aku krj sekarang setidaknya masa kerjaku sdikit dihargai he..he.. lumayan juga toh dapet emas murni 5gram jg, secara ibu bilang emas sekarang sdang muahal ;) rejekimu dek.. muaach, Tuhan sungguh baik ya, aku ndak nyangka bisa bertahan cukup lm diperusahaan ini. kalo diinget2 lagi banyak hal yang udah aku lalui baik suka dan duka. tapi Tuhan tetap pegang tanganku u/ selalu sabar dan kuat. Thank's God.

5 komentar:

  1. waaah beruntungnyaaaa
    kalo gak salah per gram kan hampir 500ribu tuh

    BalasHapus
  2. Hmmm sayangbanget ya..
    Tapi gak apa yang penting dedeknya sehat-sehat aja..dan selamat utk piagamnya.

    BalasHapus
  3. Elsa~ he..he.. iya lumayan ya mbak kalo dijual ;)

    Ibudini~ iya jarang2 naek ke panggung mbak he..he.. makasih ya.

    BalasHapus
  4. selamat sselamat ya...kamu pegawai yg setia berarti nih. salut deh bisa kerja lama gitu.

    BalasHapus
  5. Waah selamat ya Nit!
    Semoga sukses selalu kedepannya... ^_^

    BalasHapus