Kamis, 22 April 2010

ndak bisa kerja...


Hari ini aku nyantai nich, secara kemarin IT ada update program oracle terbaru tapi ternyata monitorku resolusinya kurang tinggi jadi program ndak bisa aku pake. So smp saat ini aku masih nunggu pinjaman computer dari IT tapi luamane rajamak hiks..hiks..

Oia kemarin di kantor lumayan rame acr kartinian selain lomba foto per-dept ada juga lomba nasi tumpeng lumayan seru lho kemarin aku sempet ke auditorium untuk liat. tapi menurut aku sih hadiahnya kurang adil deh juara 1 dpt 4jt sedangkan juara 2 dpt 1,250,000,-. juara 1 diraih dept mkt dan juara 2 diraih dept finance. tapi salut juga bwt marketing, idenya bagus n kreatif, hasilnya nich aku tampilin yach :)

***
Akhirnya aku dapat monitor pinjaman dari IT dan taraaa layarnya menurutku aneh,soalnya tulisanku jadi kecil2 bangets dan di setting-in temenku tapi tetap tidak berhasil. yo weslah pasrah aja, sing penting aku masih bs posting he..hhe.e..

Trus chayangku juga mau pegi outing ke puncak besok,hikkss aku sendirian deh ampe minggu, planingku buanyak banget ngisi waktu weekend ini tapi kok rasanya ndak seru tanpa suamiku chayang :( tadinya aku pengen berkebun, mo beli tanaman gitu u/ depan rmh abis itu leyeh-leyeh aja dirumah, trus belanja u/ stok 1 mgu kaya ikan,udang,cumi ma sayuran dikit.

Tapi ternyata tante sms katanya hari minggu ada acr arisan di rmh ii tafa, jadi planing ke dua ya nginep dirwmgn hari sbt, secara suamiku chayang juga khawatir kalo aku dirumah sendirian. jadi ni pilihan tepat :) aku pengen cari tas sebenarnya, juga perlengkapan makan mungkin di toko melati ps baru aku nemuin yang aku pengen yach, siiiip deh.

4 komentar:

  1. Bulik ku chayang... ko bisa nemuin aku sih. hehehe
    Klo kesepian, ponaanmu yg cantik ini siap menemani. :D
    btw, postingin rumah barunya. :D

    BalasHapus
  2. he..he.. tenane nduk? km sibuk trs ki koyone :)iyo ntar tak postingin ttg rmh + wajib dolan/nginep lho yo..

    BalasHapus
  3. Artis italyApril 26, 2010

    tumpengnya bagus banget sich.. terus kenapa tumpengnya ga dibagiin ya??? terus kenapa dirimu tidak mengikuti lomba tumpeng ya??

    terus foto2 kartininya ditampilkan donk biar keliatan org yg keren itu ;)

    BalasHapus
  4. ibu selly :) tumpengna di maem ma dept mkt, kita ndak kebagian hikkkss. iya ntar aku tampilin kartinian kt yach.

    BalasHapus