Kamis, 29 April 2010

Tertipu Tukang Bajaj..

Pagi ini dah ada kejadian yang nyebelin uhhhgggg pengen nonjok tuh orang...
jadi ceritanya aku tertipu tukang bajaj lagi untuk kali kedua sama org yang sama.
aku naik dari juanda(turun dari busway) ke arah ktr jl. gn sahari raya biasa ongkosnya 7rb dan tadi dah tawar menawar orangnya ok dengan tarif segitu. tadi aku bayar 5br+2rb secara itu kembalian dari busway barusan yang aku naikin. waktu aku kasih dia dah bilang iya, eeh pas aku balik badan dia panggil aku katanya uangnya kurang dia tunjukin uang 1rb+2rb wuuuuaaaa anehh banget kejadian kaya gini pernah aku alami di perjalanan dr juanda ke ktr beberapa bulan yang lalu juga. pasti ini penipu ulung.

Akhirnya dari pada dia teriak2 seakan2 aku bayar kurang aku keluarin uang sepuluh ribuan, eh dengan gampangnya dia keluarin uang 5rb dari saku bajunya weeeee secara itu uang yang barusan aku kasih #####@@@@@ jleeep banget gak sih. trus aku bilang aja pak jangan nipu orang kaya gini gak halal, pembohong. eh dia diem aja, nah berarti dia memang mengakui dia udah nipu-kan? kalo emang aku beneran krg byr pasti dia akan membela diri...

Jadi intinya dari kejadian ini aku dah apalin mukanya dan aku gak akan pernah naik bajaj dia. walopun sebenarnya ndak seberapa uang yang ilang tapi nyebeliin aja.
aneh juga yah hari gini masih nipu2 gitu, padahal Tuhan juga gak akan kasih berkat kalo caranya seperti itu. hmmmm tadi harusnya aku fotoin org+bjj-nya ya biar orang lain juga gak tertipu dengan modus seperti aku pagi ini. tapi setelah aku telaah lagi, kayanya aku berlebihan he..he.. anggap aja tu bapak lagi butuh uang untuk suatu keperluan yang mendesak/kepepet. intine yo wes relakan aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar