Rabu, 28 April 2010

Bundaran Cargo ^-^

Udah 2x aku pulang kerumah naek bus damri (gambir-bandara soekarno hatta).
pertama kali naik, dari kantor naek bajaj ke gambir dan baru naek damri-na. soalnya lum tau rute bus lwt mana, trus yang ke dua dgn pd-na mo nyegat dijalan aja gitu jadi ndak usah ke gambir kejauhan dan nambah ongkos, secara lagi program penghematan he..he..he
tadinya agak was-was takutna ndak mao brenti busna, tapi puji Tuhan mao dan langsung nyaman di bus ngadeeeem.

****
Kondekturnya mulai meminta ongkos di daerah kemayoran, pasti ada pertanyaan yang buat aku ketawa sendiri soalnya jawabanku beda dengan penumpang yang lain. pertanyaan kondektur yang kemarin " mba naek penerbangan kemana?" trus kondektur bus damri yang pertama tanya " mba turun di terminal mana?" wekekekeke secara aku gak akan turun di yang mereka tanyakan (bandara) untuk melakukan penerbangan atopun jemput orang ;) aku turun di bunderan kargo he..he.. kali kedua cuma aku tok yang turun dan dari situ baru aku di jemput suamiku chayang yang memang kerja di daerah bandara. mmmmm nyaman rasanya kalo dah ktm suamiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar