Kamis, 08 April 2010

Lagi sedih


Dah lama ya aku ndak up date blog, ini karena banyak kesibukan he..he.. (soksibuk.com)
beneran lho, karena pindahan rumah dan juga deadline postingan bank2 dan tambahan event2 secara aku baru belajar event, untung pic-nya lumayan enak walo kadang perlu di udak2 he..he..

Hari ini aku sedih banget, bangeeet.. rasa kaya gini jadi kangen ma temen2 Adh-ku yang sekarang dah banyak pindah, m'nunay,febri,m'ita n m'vivi. terutama m'vivi temen yang asyik n pendengar yang baik mau cerita apa aja orangnya welcome dan selalu positif kasih masukan, hiiiikkss.. kangen n pgn crt.

Dua hari lagi suamiku ul-tah nih, sptnya dia merasa aku ndak pduli ya?? padahal aku yo mikirin dan aku dah py sesuatu bwt dia. walo ndak seberapa tapi kurasa dia perlu, planingku sih akeh bangets pengen beliin ini n itu tapi uangnya mepet dan aku juga gak py waktu u/ cari soalnya dah beberapa hari ini pulang krj jg dah capek bgtss,hikkkss maaf ya chayang.

Oh ya hari ini plan kerjaanku bwt rekap ar cabang+wah motorent, trus cocokin pph ps 21,pph ps 23 & pph ps 4 dengan tax wuaaah buanyak bisa kelar ndak ya?? mana aku sampai tanggal segini belum sempet posting voucher bank2 sama skali (mumeeet).

Smoga hari ini aku bisa kerja dengan baik ya walo pikiranku kmana-mana :(

2 komentar:

  1. Artis italyApril 12, 2010

    duh jeung.. banyak sekali pekerjaannya trus keren sekali loch bisa pegang event2, kaya diriku selain syuting trus juga diriku pegang event berarti diriku keren donk.... :)

    BalasHapus
  2. wakakaka pasti ni selly dech, duh bu karena gw murah hati ni jadi bantu krjin event.. :)

    BalasHapus