Kamis, 14 April 2011

satu hari dua rumah sakit

Lama ndak posting kangen :)
hari rabu kemarin akhirnya aku dianter ibu mertua ke dokter internis untuk control tyroidku ke Rs cipto mangunkusumo kencana dengan dokter dante saksono. nama dokter aku dapat dari referensi dokter botefilia, wkt aku konsul kandungan. awalnya sempet males juga kalo harus berobat kecipto karena dalam bayanganku cipto agak semrawut pelayanannya he..he.. tenyata yang rscm kencana beda dengan yg ada dibayanganku. tempatnya nyaman dan pelayanannya cepat dah sama dengan pelayanan di rs swasta lain.. he..he..tarifnya pun sama dgn rs swasta *pantes.

aku dapat antrian no 5 jadwal dokternya sih jam 10 pagi ternyata suster ada konfirmasi dokternya datang terlambat jam 11 baru datang. wuiih agak kesel sebenarnya karena aku planingnya cm ijin krj stgh hari jadi molor nich. akhirnya jam 11 tiba dan bergiliran msk, ndak lama2 lho tyt dan giliran akupun msk ditemani ibu. dokternya masih muda banget dan ramah.
aku bawa berkas usg dr dokter st carolus diperiksa dan buanyak tanya akhirnya pada 1 kesimpulan. harus dilakukan biopsi, yaitu pengambilan sample cairan u/ mengetahui kandungan dr tyroid tersebut. di rscm dokter bilang alatnya blm tersedia jadi harus ke rs lain dan ada di Rs mmc kuningan ato di rs mitra keluarga kelapa gading.

karena dr dante blg dia ada praktek di 2 rs tersebut, lsg dicatatkan no telp kedua rs tsbt huaah baik juga ni dokter. dia blg kalo di rs mitra keluarga untuk praktek hari kamis sdh di no 40an dan bila di rs mmc baru no 20an. setelah keluar dr ruangan lsg aku phone kedua rs tersebut dan ternyata benar sekali kalo aku dtng di rs mitra keluarga aku dpt no 45 dan di mmc aku dpt no.27. wuaaah update bgt ni dokter dan buanyak banget pasiennya. setelah diperhatiin ternyata sdh doktor gelarnya pantesan pasien buanyak yg ngantri.

setelah plg krj yg stgh hari aku ma hubby mluncur kekuningan maksudnya biar lekas kelar. nyampe jam 19.30 daftar lsgi, n makan dulu di pasar festifal jalan kaki aja karena memang sebrangnya rs.
jam 21.30 baru dpt giliran dibiopsi dan hasilnya baru bs 1 minggu kemudian. duh lama banget tyt. hari rabu aku mesti ambil hasilnya dan konsultasi lagi. semoga hasilnya baik ya, amin. jam 22.30 baru nyampe rumah fiuuuuh ngantuk dan cuapek. makasih bwt hubbyku yang dah nemenin dan dah jauh2 dari bandara ngejar jadwal dokter.

4 komentar:

  1. Semoga hasilnya bagus dan cepet sehat ya...

    BalasHapus
  2. semoga hasilnya baik. ikut berdoa bagi kamu dan bayimu.

    BalasHapus
  3. Gak apa capek-capek sekarang, nanti kalau bayinya sudah lahir sehat, segala sakit dan capek akan menguap diganti kebahagiaan tak terhingga.

    BalasHapus
  4. Ibudini~ makasih mba, hari ini aku ambil hasilnya.

    Sang cerpenis~ makasih mba fanny untuk doanya. Gbu too..

    Ibugembala~ amin, iya bu. makasih supportnya,met kenal juga :)

    BalasHapus