Selasa, 22 Februari 2011

Awardku :)



Mo pamer ah wkwkwkwkw aku dapet award lho dari mba dini sama dari mba reni. ini award pertama dan keduaku. apik tho? aku terharu biru soalnya baru x ini dapat award hikks mesake yo? he..he..

Mo cerita sedikit tentang sang pemberi award ya.. Beliau-beliau ini adalah istri,ibu dan pribadi yang baik. sungguh luar biasa mereka berdua menurutku. anak2nya selalu jadi prioritas dan ada saja kejadian yang haru,lucu dan ngegemesin yang beliau2 ceritakan. juga tentang keseharian mereka apik tenan. aku malah bisa mencontoh banyak hal positif dari kedua mbak-mbak ini *salut abiz. pokoknya maturnuwun sanget awadnya bwt smangat u/ nulis-nulis lagi :)

Oh ya aku juga mo minta maaf bwt temenku yang sedih karena tulisanku mkn menyakiti hatinya. seharusnya memang dibicarakan ya? sebenarnya ada hal mungkin yang jd keluh kesahnya ttg aku ndak disampaikan langsung malah ke orang lain dan sebenarnya aku akhirnya tahu dan itu juga sudah membuat aku sedih dan aneh sebenarnya karena stststst gak perlu aku tuliskan deh he..he.. jd panjang ntar jadinya. dan sekarang sikapnya juga bikin aku juga sedih lg karena sebenarnya secara pribadi ada hal yg bwt aku juga kagum lho . oh ya paling enggak award2 ini membuatku ndak sedih lagi :) Gbu

22 komentar:

  1. Pagi Nita..semoga hari ini aktifitasnya berjalan dengan lancar.

    Pagi2 udah di puji2...kita mb Ren jadi malu...tapi mau gimana lagi pujiannya aku terima dech..sambil senyum.

    Terkadang kita dapat meluahkan perasaan kita dgn sebuah tulisan meskipun tidak semua boleh kita utarakan dalam tulisan.
    Moga temannya mengeri dan memahami ya...

    BalasHapus
  2. Jieee yg dapet award...

    Selamat ya Mba Nita...


    D tunggu undangan makan2nya y....jihehehehee.....

    BalasHapus
  3. Ibudini~ Makasih mba, hari ini baik2 aja he..he..
    siip kalo diterima memang begitu adanya mba :)
    iya jadi pembelajaran mba, lain x lbh selektif lagi, makasih ya :)

    Mr tm~ Makasih mas, wakakakakka lum gajian ki..

    Sang cerpenis bercerita~ iya mba award perdana nich ho..hoo..

    BalasHapus
  4. awardnya bisa jadi penghibur kegundahan kan?

    BalasHapus
  5. Wah seneng, berarti tulisan mbak nita banyak penggemarnya yaaa

    BalasHapus
  6. ihhhh awardnya cantik banget say... slamat yah...:D

    GBU

    BalasHapus
  7. salam kenal mbak.....kunjungan perdana

    wah2 ada yang dapet award neh.....
    pajak ditanggung pemenang ya..:)

    singgah juga dirumah maya ku ya...^__^

    BalasHapus
  8. Asyik... awardku udah terpajang disini. Makasih ya.. ^_^
    Semoga makin semangat ngeblognya.

    BalasHapus
  9. Kesalahan bisa membuat kita makin dewasa kok... :)
    kita bisa belajar banyak dari kesalahan itu.

    BalasHapus
  10. selamat ya dapat award..
    karena aku masih baru di blogger jadi ga bisa ngasi award.. sebagai gantinya aku follow blognya sebagai bentuk penghargaan.. salam kenal

    BalasHapus
  11. Sang cerpenis~ met siang mba fanny :)

    Kata hati~ iya bisa menghibur kegundahanku..

    Manda la mendol~ wuah jek kalah adoh ma mba mendol, tapi sampean mampir ae aku wes seneng lho he..he..

    Lisna lina~ makasih lisna ;)

    Yhantee~ makasih dah mampir, iya nanti aku maen ke tmptmu, met kenal yach.

    BalasHapus
  12. The others~ Makasih awardnya lho mba kapan@ bagi lagi ya *ngarep ha..ha..

    Catatan kecil~ Iya mba ren, byk pelajaran yang bisa diambil dan brusaha lbh baik aja :)

    Geafry necolsen~ Wahh makasih dah follow :) met kenal juga mas, smangat ngeblognya yach.

    BalasHapus
  13. award gambar kaya gituan kebetulan saya belum sempet dapat, selebihnya selamat ya udah dapet award ini berarti blog mbak nita ada yg merhatiin hehehe...

    BalasHapus
  14. alhamdulillah ya
    awardnya bermanfaat banget

    BalasHapus
  15. great post...
    success for u always
    http://stopkeringatberlebih.com

    BalasHapus
  16. Yayach~ Makasih mas, sabar mas nanti ada saatnya dapat he..he.. ini juga karena kebaikan mba reni dan mba dini :)

    Elsa~ Iya mba dah menghibur, makasih dah mampir.

    Personal blog of ayuni rianthy~ Makasih ya, sukses juga bwt mba ayuni.

    BalasHapus
  17. awardnya ngegemesin banget, kayak teddy bear nya anakku ^^

    BalasHapus
  18. selamat ya awardnya. aku jg dapat dari mbak dini. hehe

    BalasHapus
  19. Eha~ He..he.. iya mba teddy bearnya lucu n ndut jd ngegemesin :)

    Meuthia halida khairani~ he..he.. iya sama :)yg ada gambar perinya dr mba dini.

    BalasHapus
  20. tulisan yang bagus
    makasih ya udah share..\
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal

    ekonomi andalas

    BalasHapus