Minggu, 12 Desember 2010

Jajanan Rawamangun

Hari minggu ini aku ma hubby kerumah tante dirawamangun. Tapi baru sampai daerah utan kayu perut dah kriuk..kriuk.. akhirnya di depan pasar sunan giri-pun kita berhenti bwt hunting ada maeman yang maknyuss ga.. dan akhirnya dapet ni.. Pempek Rp.1.000,-@1pcs xixixixixi murah buanget... ni fotonya. sebenarnya ragu kok iso pempek murah gitu di khwatirkan rasane juga ndak enak mesti. tapi karena lapeer yo beli ae, ditambah banyak orang yang juga antri untuk beli. setelah nunggu lumayan lama krn harus digoreng sik, tersaji juga deh pempeknya di mangkok.. dan engg ingg engg rasane koyo tepung sagu tok... gak enak, pantesan harganya murah meriah.. he..he.. gak ngerti juga deh knapa bisa rame banget sing beli.

Trus masih dideretan tukang pempek ada yang jual tahu sumedang dan kita beli untuk dibawa ke rmh tante, pas mau beli icip sik ben ngrasake enak ra.. dan lumayan.. rasane wajar kayak tahu-tahu sumedang lainnya.

Sebelum sampai rumah tante mampir lagi ke tempat makan samping Giant dulunya artomoro karena jek lapeer, kita pesen nasi ijo beserta lauk pauknya.. wuaaah uenak tenan. sampai dirumah tante perut dah trasa kenyang poll padahal dirumah tante juga ada makanan juga kue.. mreka bilang kita sombong ndak mau makan. whahahahaha padahal memang perut dah ndak memungkinkan lagi untuk diisi.. dibungkus ae tante.. jan gak mao rugi ;)

3 komentar:

  1. wah, asiknya...nasi ijo kayak apa ya?
    tapi kalo empek2 terlalu berasa ikannya aku malah gak suka lho

    BalasHapus
  2. Sang cerpenis bercerita~ nasi ijo kayanya nasi yang wrn-nya ijo mba kayanya dari daun pandan ato daun suji gt. trus ya lauknya ada telur bulet dicebein, tempe kering, teri ma kentang disambel goreng. yukss maen ke rwmangun :)
    kalo pempek yg aku beli kemarin kayanya ndak ada rasa ikan blass mba, tepung tok kayanya..

    BalasHapus
  3. oh gitu toh jadi kayak mie ijo ya.

    BalasHapus