Rabu, 15 Desember 2010

Duh Rumpinya..

Aku dah beberapa hari ini sdikit kepikiran ada tetanggaku yang rumpi...
begini kali yach hidup diperumahan ada aja yang suka bergosip sana sini .
aku paling gak suka terlalu sering ngerumpi dengan ibu-ibu yang suka ngumpul, ya sesekali aku pernah nimbrung juga atapi aku gak dapet apa-apa isinya dari yang harusnya positif jadi cuma ngomongin si ibu ini lah ato si ibu itulah.. weekkk males aku jadinya.

Tapi karena seringnya aku gak gabung sama mereka aku jadi diomongin sombong dan betah banget ngerem dirumah.. lha gimana emang aku orangnya gak mau aneh2 aja. secara aku kerja dari senin sampe jumat pulang dah jam 7 malem ato stgh 8malem. pulangnya masak bwt suami, mandi, makan, ntn tv, ngobrol ma suami dan tidur. besok paginya jam 6 dah harus brangkat lg. kalo hari sabtu dan minggu, aku kepasar ditemenin suami, trus masak-masak nyoba resep gitu, ngobrol sama bibi yang beberes rmh, baca majalah ato novel, leyeh-leyeh gitu.. duh pokoknya aku nyaman dengan keadaan aku dirumah. kalo dah bosen baca ya aku nyulam, emmm kristik sih sebenarnya karena aku angot-angotan ngerjainnya jadi belum jadi2 he..he.. ato bercocok tanam kembang ini dan itu. pokoknya hari libur dinikmati banget bwt istirahat dan nyenengin ati deh. tapi gak setiap mgu juga kita dirumah. selang seling nginep dirumah ibu juga soalnya. nah jadi sebenarnya jadwalku dah padat to :)

Aku sendiri kadang heran dengan tetanggaku yang pulang kerja lsng kerumah tetangga yang lain. suaminya pulang krj dia cuekin dan masih aja asyiek ngobrol. he..he.. emang orang macem-macem aja ya.. maksudku yo wes-lah mreka dengan urusannya sendiri dan tolong hargai aku juga yang merasa nyaman dengan keadaanku sendiri. aku juga gak mau ribet dengan urusan orang lain. *gregetan*

9 komentar:

  1. saya juga gak suka nangga, bawaannya ngomongin orang melulu, saya lebih senang sendiri. kalaupun ngobrol seperlunya.

    BalasHapus
  2. Saya juga pernah mengalaminya ketika pertama kali pindah, mana saya tiap hari pulang kerja udah jam 5 trus masuk dan jarang banget ngumpul2..
    Namun setelah aku mengikuti satu program Dasa Wisma dan lama2 ibu2 jadi tau kalau kegiatan diriku padat..heheheh, jadi gak di rumpiin lagi..

    BalasHapus
  3. Muhammad a vip~ Iya betul mas, lbh nyaman sendiri dan sesekali aja gabung.

    Ibudini~ He..he.. gitu ya mba, biarin aja dan mereka juga akan tau kesibukan kita seiringnya waktu :)

    BalasHapus
  4. Met kenal..
    Memang kadang banyak hal yang ga sejalan sama keinginan kita mba.. ada orang yang memang basic-nya ngobrol terus.

    BalasHapus
  5. ya biarkan aja orang lain spt itu. yg penting kamu nyaman..kadang orang memang gak ngerti dg kondisi kita ya, sis

    BalasHapus
  6. Anonim~ halo siapa ni.. he..he..gt ya

    Sang cerpenis~ iya betul mba, sing penting aku nyaman dan ndak usah ribet mikirin hal yang ndak perlu,karena masih byk hal yang lbh penting. thx mba.

    BalasHapus
  7. hahahah..... dimana-mana kok ya selalu ada orang model Bu Subangun yach. hehehehe

    BalasHapus
  8. Paling megelno kalo ketemu org model kayak gini. Soalnya mo tau urusan orng lain

    BalasHapus
  9. Manda la mendol~ wkwkwkwkwk masih inget ae bu subangun :) iyo rodo nganyelke mba yen duwe tonggo gt..

    BalasHapus