Minggu, 17 Oktober 2010

Film Aftershock bagus

Hari sabtu kemarin aku ma hubby nonton ni film, Berlatar gempa bumi dahsyat yang menelan korban 240 ribu orang pada bulan july tahun 1976 di Tangsan China, Film Aftershock mengisahkan kisah seorang ibu yang berusaha menyelamatkan dua anaknya dari runtuhan bangunan akibat gempa.

Namun, karena terbatasnya waktu dan sulitnya medan, ia harus memilih salah satu anaknya untuk diselamatkan. Dan dia memilih anak laki-lakinya untuk diselamatkan. setelah aku dapat info ternyata anak laki-laki dalam keluarga chinese lebih di utamakan karena meneruskan marga orangtuanya, mungkin itu alasan ibunya..

Nah ternyata anak perempuannya masih hidup setelah dianggap meninggal, dan dia sangat kecewa dengan pilihan ibunya dengan tidak menyelamatkannya. Sebenarnya ni anak diadopsi oleh pasangan suami istri yang sangat baik dan sayang padanya. Intinya setelah 32th kemudian baru ni anak bisa bertemu dengan adek dan ibunya. rasa kecewa pada ibunya sirna sudah, setelah dia mengetahui ibunya selalu mendoakan dan membelikan barang-barang yang sama dengan kebutuhan adeknya,seakan-akan dia masih ada ato belum meninggal. pokoknya kasih ibu sepanjang masa dech..

Wahhh film ini sangat layak ditonton dan sangat bagus. Trus siapkan tissue juga ya, bakalan nangis bombai soalnya he..he..

4 komentar:

  1. waa ku blm nonton nie film bulik,,,
    ~langsung cari dvd nya. loooohh..
    malah eat pray love udah.. :D

    BalasHapus
  2. ijolan po nduk? xixixixi..
    aku malah eat pray love urung he..he..

    BalasHapus
  3. klo ini aku nonton di bioskop bulik.
    Oia aku jg msh bawa dvd nya bulik. Kpn iki tak balekke... sama ntr aku bawain film2 aku. ok kan..

    BalasHapus
  4. pek'en ae nduk.. blh tuh, aku pjm film2mu yach.. ok bgt.

    BalasHapus