Rabu, 17 Februari 2010

pengen punya momongan



Kemarin kita ke dokter kandungan u/ program kehamilan, he..he.. agak takut-takut juga sebenarnya. takut kalo ada yang salah dengan keadaan tubuh kita. tapi yo di jalani aja. nyari dokter yang sesuaipun lama banget nemunya (yg sesuai keinginan kt).

Tadinya planing kita ke dokter kandungan tu yang dekat sama rumah kita, trus yang perempuan, trus yang udah profesional (bagus) trus yang lebih penting sebenarnya sesuai budget keuangan :) akhirnya kita dapat deh dokernya setelah cari info sana-sini di rsia tambak dengan dokter oni khonsa.

Kita udah daftar sehari sebelumnya dan ternyata dapat no 25 wekekee ni dokter banyak banget peminatnya. esoknya sepulang kerja kita kesana, dokter praktek pukul 18.00-20.00, kita sampai pukul 19.00. tyt kita dapat no antri yang ke 16 he..he.. untunglah lebih sedikit kita tunggunya dari pada waktu booking via phone kemarin. tapi ternyata jam 22.00 kita baru kebagian u/ konsultasinya rasanya sudah lelah dan ngantuk mana perut juga blom di isi maeman cuma diganjal sosis solo & serabi solo rasanya kurang nendang he.he..

Sebenarnya aku pengen nangis waktu diruang tunggu dokter gimana gitu rasanya 1 ruangan dengan semua ibu2 yang lagi hamil semua, kok kayanya aku ikut bangga, terharu biru melihat,merasakan ada mahkluk hdp di perut ibu2 tersebut, ajaib dan indah bgt.

Sebelumnya bayangan kita tu doker dah sepuh gitu deh karena banyak orang yg udah rekomen ni dokter oke. tapi setelah masuk diluar dugaan bgt, dokternya masih muda dan sangaat ramah, jadi kitapun nyaman u/ konsultasi.


Setelah di usg dan sharing tentang kehamilan,ambil obat dan kita pun pulang...
sebelum tidur semalam kita berdoa smoga Yesus mendengarkan keinginan kita dan menganugrahkan baby yang manis bwt kita, Amin.

5 komentar:

  1. cayooo Nit.. gue doaian elo&ucok pasti akan mendapatkan jagoan junior atau putri yang cantieeekk kaya artis italy (spt gue gitu),aaaammmmiiiieeennnn...

    Btw, inget sll candle style :)

    BalasHapus
  2. yuyun cayaaaang... smoga harapan dan keinginan km n daniel terkabul y sayang *hug hug* oia, klw mnrt dokter, gmana?

    BalasHapus
  3. @ mute chayang, kata dokter aku ada kista di tuba falupi kiri sebesar 1,5cm setelah di usg transvaginal hikss. tapi ktnya ndak apa, ndak ganas dan masih tergolong kcl. tetep aja kepikiran sbnrnya jeng.. trus nanti di pertemuan kedua ada mau diperiksa saluran ke rahimnya + kondisi daniel juga. thx ya te..

    BalasHapus
  4. sabar..ntar juga dikasih. Bila sudah waktunya apa saja pasti diberikan oleh Tuhan.

    BalasHapus
  5. Fanny~ Amin.. makasih mba fanny :)

    BalasHapus