Minggu, 07 Februari 2010

sebeel rasanya

Pagi ini rasanya masih sangat kesal, kalo inget sikap akwan(kakak iparku). di mulai kemarin saat akan berangkat kecilegon, dengan hati riang ingin melihat keponakan dulu di rumahnya. tapi sambutan mamanya sangat tidak baik dan terkesan judes bangeeeet. saat kita ketok pintu tanya jo-jo (nama ponakanku) akwan bukakan dan langsung bilang "jo-jonya tidur jangan di ganggu,nanti nangis kamu buat seperti terakhir kamu datang" haaaaah syock rasanya aku ma suami kaya kesambar petir ada apa?? emang kita salah apa?? terakhir kesana juga jo-jo baik-baik aja ketawa dan bisa ngoceh-ngoceh kecil dengan embahnya (ibuku) via phone. tapi kok dia bilang seperti itu??? hmmm kita berdua maklumi mungkin dia kecapekan tapi ya jangan berkata kasar seperti itu. kita berdua juga nggak akan nyakitin jo-jo dan malah cenderung sayang bangeet karena kita belum di karuniai momongan sekarang ini.

Mungkin kakakku tau perasaan kita yang sedih, maka tadi pagi bawa jo-jo kerumah duh senang luar biasa. tapi sedang kita becanda. pintu depan di ketuk dan ternyata akwan dan langsung teriak-teriak suaminya bawa jo-jo kerumahku, lho ya apa salahnya wong juga cuma main kok. dan jo-jo langsung di bawa pulang dengan ngomel-ngomel.. duh ngenes dan sakit rasanya. suamiku pengen marahi akwan cuma kita masih mikir gak enak sama tetangga. cuma kalo dirasain jahat banget sih akwan sikapnya dan egois banget. beda banget seandainya adeknya sendiri yang datang, hmmm langsung di buatin makanan yang enak dan jo-jo sakit atau tidak gak ada pantangan adeknya untuk datang. tapi giliran kita, hmmm gak boleh. sedih rasanya...

6 komentar:

  1. Ya sabarnya, dan semoga cepet dapet momongan :)

    BalasHapus
  2. yooo wisss sing didoakan saja ndok...

    BalasHapus
  3. ada pepatah, biarkan anjing menggonggong kafila berlalu....so biarkan aja org jahat ma qt, yg penting tetap memaafkan

    BalasHapus
  4. lagi diuji kesabarannya sis...kadang memang ada orang2 yg gak ijinin anaknya dipegang, digendong, apalagi dicium meskipun sama saudara sendiri.

    BalasHapus
  5. Sang cerpenis~ Tapi kalo adeknya yang dtng ndak mslh mba, tapi kalo dari keluarga kakakku kayanya gmn gitu.. pdahal aku sayang bgt lho sama mereka. hikkss..

    BalasHapus