Minggu, 04 Juli 2010

Pameran Kembang

Di akhir bulan Juli 2010 aku, hubby ma ibu mendatangi lapangan banteng kembali, entah untuk yang keberapa kali. Hampir setiap tahun aku ma hubby melihat pesta-nya para penjual flora dan sedikit fauna di Jakarta ini. kebetulan ibu sedang di Jakarta jadi kita ajak aja, he..he.. secara ibu suka banget ma bunga. Biasanya pameran dilaksanakan bln Agustus, dari awal bulan hingga akhir bulan, tapi di tahun 2010 ini dilaksanakan pada bulan Juli, mkn di karenakan bln agst pas puasa jadi dikhwatirkan sepi.

Masih seperti taon-taon sebelumnya dulu, atap stand demi stand terpampang didepan mata. Tanaman buah, aglaonema, adenium,mawar,anggrek juga bunga bunga lain yang aku lupa namanya tampak dimana-mana.. harga-harganyapun gak mahal lho, terjangkau sama kantong dech.

Juga ada stand binatang dari kebon bin ragunan.. trus ada juga stand yang jualan ular, kelinci, keong,kucing ma hamster...
Oh ya ada yang unik dimana ada penjual air bambu hutan lho, duh sayang ndak difoto, kata penjual stand air itu berkhasiat menyembuhkan berbagai peyakit. harganya Rp.50.000 perbatang kira-kira 1,5meter panjangnya. dan kalau dibuka bisa dapat 1 botol aqua airnya. aku ma hubby gak beli juga sih jadi ndak tau rasanya kaya apa he..he..

Dan disana juga masih banyak penjual kerak telur nyam..nyam.. harganya Rp12.000/pcs dengan telur bebek, kalo pake telur ayam Rp10.000/pcs. yang pastinya lumayan enak kalo lagi laper gitu sllurrrp.. trus ada juga stand rumah-rumah betawi versi kotamadya2 seluruh jakarta dan rumah kepulauan seribu, disini bagus bwt foto-foto lho...
smoga taon depan lebih bagus dan lebih banyak penjual tanaman ya, karena dari taon ke taon aku perhatiin semakin berkurang stand-stand penjual tanamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar