Rabu, 28 September 2011

jariku melaar..

sdh dua minggu ini aku susah banget u/ absen diktr yg kbetulan finger print. kupikir apa karena aku krg neken jari ato jariku ndak bersih ha..ha.. tapi aku dah sering kali saat absen ndak bisa aku cuci tangan ke pantry dan juga sampe pake hand body spy sidik jari ke detect tapi ternyata aku bisa absen dalam jangka waktu yang lama ato berkali2 baru bisa. sayangkan bila aku selama ini rajin masuk malah dianggap cdt dan dipotonglah gajiku.

untungnya aku selalu datang pagi jadi ndak bwt yang lain harus antri dibelakangku *bs ditimpuk kalo bgt. tapi akhirnya aku capek dan lapor aja ke hrd knp aku gak bs absen dgn mudah. akhirnya ada staff hrd yang naik dan aku diminta u/ bwt ulang sidik jariku dan yihuuuui dah 2 hari ini aku menikmati mudahnya absen *norak yo? ha..ha.. tapi aku seneng aja dah tenang jadinya ndak perlu berbelas2 kali absen dan data gak masuk he..he..

oh ya, kata hr ntu kemungkinan karena aku tambah ndut sekarang dan jari2pun ikut melar jadi finger print ndak bs kenali dataku ha..ha.. *gak sopan tu hr ;) brarti ntar kalo aku dah kurusan lagi aku harus lapor hrd lagi dong spy ndak ada masalah di absen xixixixixi ribeeet.

16 komentar:

  1. hehe aku aja yg gak hamil, pernah sulit scan jari absen wkt kerja dulu. biasanya karena kulit kering.

    BalasHapus
  2. sabar.... masih jari.
    hiyaaaa...lah kalo aku wis melar kabeh ikiii

    BalasHapus
  3. jari bisa melar?? pengenny dompet aj dehh =P

    BalasHapus
  4. Sang cerpenis~ he..he.. iya mba fanny bisa jd tuh karena kulitku jg kering, tapi memang jariku mpluk2 sekarang :)

    Manda la mendol~ wakakakakak mba mendol iso ae, yen melar kabeh malag sexy lho mba ;)

    Rezkaocta~ ho'oh bisa melar lho dek, karena semakin gendut ni badan :) dan kalo masalah dompet pgn juga melar isinya ha..ha..

    BalasHapus
  5. Hihihi.. Ada2 aja mbak.. Bisa gak kedeteksi sidik jarinya... Mesinnya kli yg lg error :-P

    BalasHapus
  6. hahahahah.... ntar, ntar.. aku ketawa dulu...

    Emang melar banget ya, Nit? hahaha... *ketawa lagi*

    BalasHapus
  7. oalah... gara2 jari melar jadi susah absen ya? untung absen di kantorku belum pakai finger print hehehe (jadul tapi memudahkan hehehe)

    BalasHapus
  8. hehehe.. masa ndut jadi alibi.. :( santai saja :)

    BalasHapus
  9. Lyliana thia~ xixixixi iya awalnya kupikir msnnya error gt mba, tp tmn2 yg lain ndak masalah tuh sm absennya. jd memang jariku yg berubah ndut mba :)

    Dewifatma~ wakakakaka nih mba dew malah meragukan jariku to? wakakakakak..

    Catatan kecilku~ ho'oh mba susahnya bgts deh, iya mendingan yang manual gitu mba ren he..he..

    Majalah masjid kita~ beneran lho ini wong hrd juga bingung kenapa jariku ndak bs absen dan mereka tlah membuktikan lsg he..he.. tp sekarang dah iso.

    BalasHapus
  10. apakah masih melar jarinya?

    BalasHapus
  11. hebat juga kk, jarinya sampe melar

    BalasHapus
  12. wah kantor saya juga make mesin ini tapi saya tetap dikenali meskipun jari gemuk

    BalasHapus
  13. wahhh... jadi setiap kali berat badan berubah, sidikjari berubah juga toh,ribet yah mbak,untung dikantor aku masih jadullll hihihi

    BalasHapus
  14. hahhahahah.. baru denger tuh... hihhii luucuuu

    BalasHapus